Helpdesk SI-UMPEG

Helpdesk SI-UMPEG

Dalam era digital saat ini, manajemen informasi kepegawaian dan administratif memerlukan sistem yang efisien dan handal. Sistem Informasi Umum dan Kepegawaian (SI-UMPEG) hadir untuk memenuhi kebutuhan ini, menyediakan platform terintegrasi yang menyederhanakan proses administratif dan pengelolaan data pegawai. Untuk memastikan sistem ini dapat berfungsi secara optimal dan mengatasi berbagai tantangan, layanan helpdesk SI-UMPEG menjadi sangat penting.

Apa Itu Helpdesk SI-UMPEG?

Helpdesk SI-UMPEG adalah layanan dukungan untuk membantu pengguna SI-UMPEG dalam mengatasi berbagai masalah dan pertanyaan terkait penggunaan sistem, Helpdesk SI-UMPEG menggunakan osTicket yang di modifikasi agar lebih fresh ketika digunakan oleh pengguna. Dengan adanya helpdesk, pengguna dapat membuat tiket untuk memperoleh bantuan teknis, solusi cepat untuk masalah, dan dukungan operasional yang dibutuhkan untuk menjaga kelancaran pelayan bagi pegawai-pegawai yang berada jauh dari dinas.

Apa saja fitur Helpdesk SI-UMPEG?

  1. Membuat Akun : Pegawai (ASN / Non ASN) dan Unit Kerja
  2. Membuat Tiket : Pengguna dapat membuat tiket untuk masalah-masalah yang sedang dialami
  3. Notifikasi E-Mail : Tersedia fitur notifikasi via email ketika pengguna membuat akun baru ataupun interaksi didalm tiket
  4. Monitoring : Pengguna dapat memantau sejauh mana tiketnya di proses
  5. Kolaborasi : Agen yang menjawab tiket pengguna terdiri dari staff Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan staff Badan Kepegawain Daerah (BKD)